Senin, 09 Oktober 2017

SUKSES POSPEDA JATIM KE VIII TAHUN 2019, KABID PD. PONTREN BIDIK KABUPATEN PASURUAN SEBAGAI TUAN RUMAH



Kab. Pasuruan (Inmas/PD. Pontren) – Gelaran Pekan Olah Raga dan Seni Antar Pondok Pesantren Daerah (POSPEDA) ke VIII tahun 2019 tingkat Provinsi Jawa Timur mungkin tinggal menghitung bulan saja, mengingat pelaksanaan POSPEDA Nasional (POSPENAS) akan dilaksanakan kisaran bulan Awal Nopember tahun 2019. Mengingat akan hal itu, sebagai wacana suksesnya Pospeda VIII ini, Kabid (Kepala Bidang) PD. Pontren (Leksono), Kasi PD. Pontren (Ghofur) dan Kasi Madin (Rahman) merapatkan barisan ke Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pasuruan, Kamis (25/7).


Kedatangan jajaran petinggi PD. Pontren Kanwil Kemenag Prov. Jatim diterima diruang kerja Pelaksana Harian (Plh) kepala Kantor Kemenag Kab. Pasuruan, H. Fausi bersama Kasi PD. Pontren, H. Achmad Sarjono.


Kehadiran ketiga pejabat PD. Pontren Kanwil ini adalah dalam rangka rapat koordinasi terkait persiapan pelaksanaan POSPEDA VIII 2019. Hal demikian mengingat dari pihak Kanwil menginginkan Kabupaten Pasuruan sebagai tuan rumah POSPEDA VIII, itu tak lain berpijak atas keberhasilan Pasuruan dalam pelaksanaan MTQ Jatim, PORSADIN Nasional dan baru-baru ini keberhasilan dan kemeriahan pelaksanaan PORSADIN Kabupaten yang dihelat di PPT. Al-Yasini tahun 2018.


“Berangkat dari pengalaman keberhasilan MTQ Jatim dan PORSADIN Nasional yang keduan event tersebut dilaksanakan di Taman Chandra Wilwatikta Pandaan tahun tahun lalu, keberhasilan dan kemeriahan PORSADIN Kabupaten beberapa bulan lalu juga sangat menjadi pertimbangan kami (Kanwil) menginginkan Kabupaten Pasuruan menjadi tuan rumah POSPEDA Jatim VIII,” ucap Kabid PD. Pontren, Leksono mengawali argumennya dihadapan Plh. Kemenag dan Kasi PD. Pontren.


Kehadiran ketiga petinggi PD. Pontren Kanwil Kemenag Provinsi Jawa Timur berharap dengan sangat akan kesediaan dan kesiapan Kabupaten Pasuruan menjadi tuan rumah POSPEDA VIII tingkat Provinsi Jatim 2019.


Sementara itu, Plh. Kemenag Kab. Pasuruan H. Fausi menanggapi akan maksut dan tujuan dimaksut dengan secara terbuka dan welcome niatan ketiga pejabat kanwil bidang Pontren tersebut. Fausi mengajak dan menyarankan akan maksut baik ini untuk menghadap dan matur kepada pihak pemerintahan daerah (Pemda), dalam hal ini dengan menghadap Bupati Pasuruan, HM. Irsyad Yusuf, SE, M.MA. “Intinya, Pemda siap dan support kamipun pasti akan siap, karena Kemenag dan Pemda Sinergitasnya sangat luar biasa,” tegas Fausi.



Kasi PD. Pontren Kemenag Kab. Pasuruan, H. Achmad Sarjono tidak berbeda jauh dengan bapak pelasana harian. Ia pun sependapat dan bahkan siap mengawal untuk menghadap Gus Irsyad, sapaan akrab Bupati Pasuruan. “Intinya kami siap-siap saja mensukseskan POSPEDA VIII Jatim di Pasuruan tinggal bagaimana nanti hasil kita menghadap kepada pihak pemerintahan daerah,” tegas Sarjono. (emen)

0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

Posting Komentar